Senin, 26 Maret 2012

RAHASIA TETAP MUDA, ENERGIK DAN SEKSI

USAHA AGAR TETAP MUDA,ENERGIK DAN SEKSI

USAHA agar tetap muda.energik dan seksi ialah dengan jalan menunda/mencegah proses menua.(= aging process) Proses menjadi tua disebabkan oleh degenerasi sel-sel tubuh kita  Setiap sel umumya kurang lebih 1-2 tahun dan sebelum sel itu mati.sel memproduksi diri.Hanya saja sel itu berubah menjadi lebih kecil atau rusak.
Dr.Benyamin S.Frank dari USA telah menemukan bahwa sel-sel yang rusak itu dapat dikembalikan lagi seperti semula dengan memberikan zat-zat yang diberi nama : RNA-DNA (Ribonucleic Acid-Desoxy Ribonucleic Acid),enzim SOD (Superoxide Dismutase) dan Hormon DHEA ( Dehydro-epi-Androste-rone).
Dr.Eari Mindell dari USA telah menyusunkan untuk anda sekalian,

PROGRAM AWET MUDA sebagai berikut:
1.Makan makanan 4 sehat - 5 sempuma
2.Multivitamin + Mineral (Zn - Cu - Mg) pagi dan sore.
3.Vitamin C1 gram dengan bioflavonoid, pagi dan sore.
4.Vitamin E 4001.U. dengan antioksidan, pagi dan sore.
5.RNA-DNA tablet @ 100 mg 1 x sehari pada bulan ke-1,2 tablet sehari pada bulan ke-11.sesudahnya 3 tablet sehari 6 hari seminggu.
6.Tablet SOD @ 125 mcg dengan dosis sama seperti RNA-ONA tablet
7.DHEA dengan dosis yang sama seperti RNA-DNA tablet,hanya saja dimakannya 1 jam sebelum makan.

Tablet RNA-DNA,SOD dan DHEA masih belum bisa didapat di Indonesia,tetapi RNA-DNA banyak terdapat dalam bahan alami seperti: Bayem (spinach) asparagus,jamur,ikan (terutama sardin dan salmon),hati ayam,bawang (=onion), wheat germ dan moatmeal.Akhir-akhir ini beredar Makanan kesehatan (Food supplement) berupa Elixir maupun tablet yang dikatakan mengandung RNA-DNA dari bahan alami,yaitu WAKASA dan SUN CHLORELLA A.

RESEP AWET MUDA

Dianjurkan makan 'Sea food" sebap hari dengan 2 gelas susu skim,1 gelas juice buah/sayur dan 4 gelas air putih tiap harinya.

USAHA MEMILiKI RAMBUT YANG SEHAT

Menggunakan Shampoo biasa dan Conditioner saja masih belum cukup untuk menjaga agar rambut tetap sehat Shampoo-nya harus diberi juga tambahan zat putih telur alau Protein. Makanan anda juga hams dijaga,apakah sudah ada ikan,hati,ragi dan wheat germ ? Bila belum dilengkapi dengan macam makanan tsb diatas,maka harus
dilengkapi dengan supplemen sbb.:
- Multivilamin dan mineral 1 tablet sehari.( Mineral Silicon-Sulfur-lodium dan besi bisa mencegah rambut rontok)
Vit B complex 1 tablet sehari.(Asam pantothenat-asam folat dan PABA :Asam-asam ini mengembalikan uban kewama yang semula) Cystein 1 gram sehari ditambah dengan vitamin C 3 gram. Rambut terdiri dari cystein 10-14%.Vitamin A   1-2 tablet @ 10.000 I.U. sehari,5 hari seminggu pagi  dan sore.
biotin,choline dan Inosilol (1 gram sehari)Chloride (sebagai garam dapur)

UsAHA MENCEGAH TERJADINYA 'AGE SPOTS'

Age spots atau Liver spots adalah bercak-bercak berwarna coklat yang melekat pada tangan,kaki,bahu dan muka,terutama pada orang-orang lanjut usia.Sebetulnya bercak-bercak ini tidak ada hubungannya dengan usia ataupun hati anda (Age/ Liver spots),hanya kelainan pigmen MELANIN. Menurut para dokter di Rumah Sakit East
Birmingham England Dalam buku 'Everyday Health tips ,bercak 'age spots' tsb adalah suatu tanda bahwa tubuh yang bersangkutan kekurangan zat mineral zink. Yang pasti 'agespots' disebabkan al. oleh karena terkena sinar matahari langsung. Nama lainnya: MELASMA/ CHLOASMA. Bila seseorang bertambah tua, maka kulitnya tidak lagi dapat melindungi dari sengatan matahari dengan cara menyesuaikan keseimbangan pewarnaan coklat (tanning),
Jadi kulit tsb mula memproduksi lebih banyak pigmen dalam bentuk kepingan / bercak-bercak kecil-kecil. Anda hanya bisa mengurangi warna coklatnya saja yaitu dengan cara:
- Diolesi dengan 'Lemon  Juice' atau krim pemutih. Selanjutnya Usahakan agar anda menggunakan 'krim penahan sinar matahari/sunscreen' bila anda akan keluar dibawah sinar matahari.
Bila pigmen Melamin menghilang, maka akan timbul penyakit VITILIGO (bercak2 putih). Kadangkala pada beberapa orang tampak benjolan besar pada bekas  luka dikulit,yang kita kenal dengan nama KELOID.
Penyebabnya adalah karena tubuh membentuk jaringan ikat ( Collagen dan Elastin) secara berlebihan (pertumbuhan jaringan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar